Cara Membuat Dua Blog atau Lebih di Blogger Dalam Satu Akun Google

cemacem299.blogspot.com

        Hai guys, kali ini saya akan memposting bagaimana cara memposting dua blog dalam satu akun. Awalnya saya cuma punya satu blog dalam satu email, tapi saya masih merasa kurang puas kalo punya satu blog saja. Lalu saya membuat blog baru dalam satu email dan caranya pun ternyata sangatlah mudah. Dari pengalaman saya, saya membuat blog baru itu awalnya iseng dan ingin coba-coba. Postingan diblog baru itu saya juga banyak yang copy paste. Padahal Copy Paste itu tidak baik untuk para blogger, Kenapa coba? karena google itu sekarang udah pinter guys. Jadi google itu bisa melacak mana yang ngetik sendiri dan mana yang copy paste. Okay lanjut pada intinya saya guys.

Berikut adalah Cara membuat dua blog atau lebih diblogger dalam satu akun google :

  1. Login dan masuk ke Dashboard blog anda. Lalu klik ikon pada dalam tanda. Lalu Pilih "Blog Baru"
    cemacem299.blogspot.com



  2. Masukan Judul, Alamat dan Template yang anda inginkan (sama seperti saat membuat blog sebelumnya, tapi kali ini alamat dan judul berbeda dari blog anda sebelumnya).
    cemacem299.blogspot


  3. Nah Blog Baru anda sekarang sudah terbuat. Sekarang anda memiliki beberapa blog dalam satu email.


    cemacem299.blogspot.com

Seperti itulah cara membuat blog baru dalam satu email. Sangat jelas bukan?. Bila anda kurang paham dalam postingan ini atau mau tanya-tanya anda dipersilahkan koment atau menghubungi kontak kami. Pasti akan kami Respon secepatnya. Baca juga : Cara Menghapus Beberapa Blog dalam Satu Akun Google.

0 Response to "Cara Membuat Dua Blog atau Lebih di Blogger Dalam Satu Akun Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel