Cara Menghapus Blog di Blogger Dalam Satu Email TERBARU

cemacem299.blogspot.com

       Hai guys, kali ini saya akan memberi tahu kalian tentang bagaimana cara menghapus blog pribadi anda di blogger. Awalnya saya punya dua blog atau lebih guys, tapi karena tidak ada waktu untuk ngurusin blog banyak-banyak. Jadi, saya hapus blog saya yang sudah tidak pernah keurus dan untungnya saya menemukan caranya untuk menghapus dua blog pada satu akun google di blogger.

      Sebelum itu, alasan anda mau menghapus blog anda pasti karena kebanyakan kan?, Males ngurusin blog banyak-banyak?, terus anda mau menghapus blog anda yang tidak pernah keurus tapi bingung cara ngehapusnya bagaimana?, dan anda takut blog yang ingin dihapus ikut kehapus semua blog yang penting anda?. Tenang guys, pada artikel saya ini. Saya akan ngaasih tahu anda tentang menghapus blog pada blogger yang hanya ingin anda hapus saja, caranya adalah sebagai berikut :
  1. Login ke Blogger seperti biasa. Klik ikon segitiga yang saya tandai, lalu pilih Blog yang ingin anda hapus. Jika anda hanya memiliki satu blog, maka langkah nomor satu ini next langsung saja.

    cemacem299.blogspot.com


    [ Disini terdapat dua blog dan blog yang ingin saya hapus yaitu TOTURIAL CEM... ]
  2. Lalu pilih Setelan untuk masuk ke menu Pengaturan.

    cemacem299.blogspot.com
  3. Pilih Lainnya yang ada di menu Setelan.

    cemacem299.blogspot.com

  4. Untuk hapus blog anda tersebut. Maka pilih "Hapus Blog Ini".

    cemacem299.blogspot.com
    Jika anda ingin membackup artikel atau konten pada blog tersebut. Maka pilih "Download Blog". Tapi kali ini saya tidak akan membackup blog saya ( karena blog saya saat ini hanyalah uji coba ), Jadi blog anda tersebut akan benar-benar dihapus bersih dalam 90 hari. Tapi saat ini saya ingin menghapus permanent blog saya.

  5. Setelah itu, Klik kembali ikon seperti langkah 1, dan pilih lagi nama blog yang sudah anda hapus tadi.

    cemacem299.blogspot.com
  6. Di langkah ini silahkan anda pilih "Hapus Permanent" untuk menghapus langsung dan tidak menunggu-nunggu waktu sampai 90 hari.

    cemacem299.blogspot.com

    Notice : "Keputusan Hapus Permanent tidak dapat dibatalkan, jadi untuk mempertimbangkan lagi anda harus pikir-pikir dulu sebelum bertindak ".
Seperti itulah cara menghapus blog dalam satu email yang sama di blogger. Dalam postingan ini berarti ada dua cara menghapus blog dalam satu email, yakni Hapus Blog ini dengan menunggu 90 hari dan Menghapus Permanent blog ini secara langsung.

0 Response to "Cara Menghapus Blog di Blogger Dalam Satu Email TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel