WAJIB TAHUU!! 5 Aplikasi Android Pelacak Maling


         Haloo..selamat datang diblog cemacem299. Kali ini saya akan merekomendasikan agar Smartphone anda wajib dipasang dari salah satu aplikasi ini untuk mencegah ketika smartphone kita hilang dikerumunan orang banyak atau dicuri orang tidak kenal (alias MALING) bisa ditemukan kembali dengan mudah. Tidak hanya menemukan posisi smartphone anda, tetapi aplikasi-aplikasi ini juga bisa menangkap wajah si maling tanpa sepengetahuanya si maling. Jadi disini kita tidak terlalu mengandalkan CCTV saja, cukup dengan memasang aplikasi anti-maling ini. Enaknya lagi aplikasi-aplikasi ini sekarang sudah tersedia di PlayStore, jadi lebih mudah untuk menginstall apliaksi ini. Aplikasi - aplikasi ini juga sudah teruji jadi anda jangan ragu-ragu untuk menginstalnya, kalo tidak percaya cek saja di youtube pasti sudah banyak yang menggunakan aplikasi-aplikasi yang saya sebutin dibawah ini. Aplikasi-aplikasi yang wajib kalian tahu untuk melacak dan mengambil foto si maling adalah sebagai berikut :
  1. CrookCatcher - Anti Theft 


     
             Aplikasi Crookcatcher adalah aplikasi yang menangkap foto wajah, menyertakan setting kejadian dan waktu  si pencuri yang berusaha untuk membobol password smartphone anda, tetapi salah sampai 3 kali. Aplikasi ini harus terkait dengan Gmail anda, karena aplikasi ini akan mengirim otomatis pada gmail anda ketika si pencuri tersebut salah dalam membuka password smartphone anda, dan smartphone anda dalam keadaan aktif datanya. Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan karena ringan dan tidak banyak iklanya. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan Gratis.

  2. Lockwatch


            Aplikasi Lockwatch ini adalah aplikasi yang menunjukan lokasi ketika smartphone kamu dengan hilang, tetapi disaat kehilangan tersebut smartphone kamu dalam keadaan aktif datanya. Aplikasi ini juga dapat menangkap gambar seperti yang anda lihat pada contoh tersebut. Aplikasi ini akan menotifikasikan pada gmail kamu yang sudah dikaitkan pada aplikasi ini. Notifikasi tersebut akan aktif ketika ada seseorang yang memaksa atau salah membuka password atau PIN selama 3 kali. Aplikasi tersedia di Playstore dan Gratis.

  3. Prey Anti Theft


                Aplikasi Prey Anti Theft yaitu aplikasi anti maling yang beroperasi pada seluruh sistem operasi utama di smartphone. Hal ini juga sama dengan aplikasi anti maling yang lainnya yaitu menangkap foto melalui kamera depan dan menyertakan waktu ketika si maling memaksa membuka password atau pola yang salah sampai 3 kali. Dan aplikasi ini juga dapat memberitahu lokasi smartphone anda.

  4. Third Eye


              Selanjutnya adalah aplikasi Third Eye. Aplikasi ini akan mengambil foto ketika salah memasukan kode baik berupa PIN, Pattern, dan Password. Fitur yang menarik dari ini adalah kamu akan dapat notifikasi ketika smartphone kamu dibuka secara paksa, yang maksudnya ini salah dalam membuka keamanan yang ada di smartphone kamu. Yang menarik lagi dari aplikasi ini adalah aplikasi ini akan menunjukan kapan terakhir kali kamu membuka smartphone, dan jika ada yang berhasil membuka smartphone kamu, maka kamu bisa melihat kapan dia melakukanya.

  5. Hidden Eye
              Aplikasi yang terakhir yaitu Hidden Eye. Aplikasi ini dapat menangkap foto dan waktu kejadian saat seseorang yang mencuri Smartphone kamu itu selalu salah untuk membuka kunci pada smartphone kamu. Sealin itu, aplikasi ini juga menyediakan Fitur Alarm. Dimana fitur ini akan aktif ketika si pencuri tersebut salah sampai 3 kali dalam password atau pola untuk membuka smartphone kamu. Aplikasi ini juga sudah tersedia di Playstore dan Gratis.

0 Response to "WAJIB TAHUU!! 5 Aplikasi Android Pelacak Maling "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel